Walikota Tidore Minta LO dan Tim Protokol Hari Nusantara 2023 Berikan Pelayanan Terbaik 

Tidore – Untuk suksesi pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore Kepulauan, Walikota Tidore Kepulauan Capt H.Ali Ibrahim meminta Liaison Officer (LO) dan Tim Protokol memberikan pelayanan terbaik.

“Kepada Tim LO dan Tim Protokol, saya minta semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu karena sebagai tuan rumah kita harus memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan misi saya dengan Wakil Walikota Yaitu Tidore Jang Foloi karena ini merupakan iven nasional yang kedua kalinya di Tidore,” ucap Ali Ibrahim saat dalam arahannya di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore, Jumat (8/12).

Selain memberikan pelayanan terbaik, ia juga berharap komunikasi dan kordinasi yang baik sehingga pelaksanaan Harnus bisa berjalan lancar dan sukses sebagaimana perhelatan Sail Tidore di Tahun 2022 lalu.

“Kota Tidore sudah menjadi tuan rumah Sail Tidore Tahun 2022 dan Hari Nusantara Tahun 2023, semoga di tahun berikut Kota Tidore Kepulauan menjadi tuan rumah Hari Kesetiaan Kawan Sosial,” Pintas Ali Ibrahim

Diakhir arahan, Ali mengajak warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk menghadiri pelaksanaan Hari Nusantara yang bakal dihelat pada tanggal 10 hingga 14 Desember mendatang.

“Hari nusantara yang dilaksanakan di Kota Tidore ini, kita berharap dapat mendorong perekonomian di Tidore maupun di Maluku Utara. Momentum ini juga kita berharap Pemerintah Pusat melalui Kementerian Ekonomi dan Kreatif untuk dapat mencanangkan Tidore sebagai Kawasan pariwisata nasional (KSPN) sehingga mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Tidore,” tutupnya.

Reporter : MRS