Penggemar One Piece Kecewa, Komunitas Anime Maluku Utara Siap Boikot XXI Jatiland Ternate

0
736

Ternate,- Penayangan film ‘One Piece: RED’ serentak di berbagai bioskop di Indonesia pada 21 September 2022, disambut hangat para pecinta anime.

Seperti diketahui, One Piece adalah salah satu serial anime populer yang penayangan filmnya sangat dinantikan para penggemarnya. Animo penonton ‘One Piece: RED’ sejauh ini sudah sangat tinggi. Bahkan sejumlah komunitas pecinta One Piece di berbagai daerah siap mengadakan nonton bareng di Bioskop daerahnya masing-masing.

Namun, para penggemar One Piece Kota Ternate tampaknya harus bersiap kecewa. Karena satu-satunya bioskop XXI di Mall Jatiland Ternate kabarnya tidak ikut menayangkan film tersebut.

Kekecewaan tersebut disampaikan oleh Fitrah Akbar, Ketua Komunitas Anime Maluku Utara (KAMU). Menurut Fitrah XXI Jatiland Ternate terkesan tidak mampu memenuhi kebutuhan penggemar film di Maluku Utara, khususnya para pecinta anime.

“Sampai harii Ini belum ada jadwal tayang film One Piece : RED di XXI Jatiland Ternate, bisa saja Film tersebut tidak ditayangkan, sebagian anggota KAMU bahkan ada yang menyuarakan untuk boikot XXI Jatiland Ternate,” jelas Fitrah. Kamis (22/9).

“Kita tidak tahu sampai kapan teman-teman yang tergabung di KAMU sabar menantikan penayangan film ‘One Piece: RED’ di XXI Jatiland Ternate, tapi bisa saja gerakan aksi memboikot Jatiland akan dilakukan dalam waktu dekat,” pungkasnya.

Reporter : Yus
Editor : Redaksi