Pemkot Tidore Terima Bantuan 20 Minibus dari Kementerian Perhubungan

Tidore – Sebanyak 20 mini bus diterima Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim di Halaman Kantor Walikota Tidore, Jumat (8/12/).

Mini bus tersebut adalah bantuan dari Kementerian Perhubungan RI ini untuk mendukung pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 pada 10-13 Desember mendtang.

Saat menerima mini bus, Capt H Ali Ibrahim menyampaikan terima kasih kepada Kemenhub RI yang telah memberikan dukungan berupa fasilitasi transportasi untuk mendukung pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Kota Tidore Kepulauan pada 10-13 Desember mendatang.

“Mari kita sama-sama untuk mendukung pelaksanaan hari Nusantara Tahun 2023 di Kota Tidore ini, berikan pelayanan yang terbaik agar para tamu yang datang merasa nyaman untuk menyaksikan pelaksanaan hari Nusantara tersebut,” tutur Ali.

Tak hanya itu, Walikota juga mengharapkan para sopir mini bus agar dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga para tamu yang datang merasa aman dan nyaman ketika berada di Kota Tidore.

“Mari sama-sama kita menjaga nama baik Tidore pada pelaksanaan Hari Nusantara ini, seperti yang kita lakukan pada saat Sail Tidore Tahun 2022 kemarin, dan mari kita sukseskan pelaksanaan Hari Nusantara pada 10-13 Desember mendatang,” ajak Ali Ibrahim

“Kesuksesan pada pelaksanaan Sail Tidore Tahun 2022 itu harus dipertahankan pada Hari Nusantara ini, karena saya juga akan berusaha untuk mengusulkan kepada Pemerintah Pusat bahwa di Tahun 2024 nantinya Tidore siap menjadi tuan rumah event nasional yakni Hari Sosial, sehingga ini juga mohon dukungan dari semua pihak baik itu pimpinan OPD, stakeholder maupun masyarakat Kota Tidore agar semua event Nasioanal yang dilaksanakan di Kota Tidore dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” tambahnya.

20 mini bus tersebut rencananya akan melayani para tamu yang akan menyukseskan pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023 pada 10-13 Desember mendatang di kawasan wisata pantai Tugulufa.

Reporter: MRS