Pemkot Tidore Tandatangani MoU dengan PT Berkah Moloku Kie Raha

Tidore – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan Kembali melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama PT Berkah Moloku Kie Raha Propinsi Maluku Utara.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim dengan Direktur PT Berkah Moloku Kie Raha Propinsi Maluku Utara Andi Pravidia Saliman yang dilaksanakan di Ruang rapat Kantor Walikota, Selasa (12/11).

Penandatanganan MoU atau Nota Kesepakatan Nomor : 100.3.7.1/09/01/2023 Tentang Kerja Sama Pengembangan dan Pengelolaan Kawasan Wisata di Kota Tidore Kepulauan.

Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim menyampaikan bahwa dengan dengan adanya kerja sama ini harapannya dapat mempromosi Wisata yang ada di Kota Tidore Kepulauan di Tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kerja sama ini dapat mempromosi wisata yang ada di Kota Tidore Kepulauan terutama wisata dalam laut, saya sangat mengharapkan untuk Kota Tidore di promosikan baik di tingkat Nasional maupun Internasional” Ungkap Ali .

Direktur PT Berkah Moloku Kie Raha Propinsi Maluku Utara Andi Pravidia Saliman, mengatakan bahwa terkait dengan promosi potensi wisata di Kota Tidore Kepulauan ini membutuhkan kerja sama dengan masyarakat Kota Tidore Kepulauan sehingga masyarakat menjadi bagian dari Industri wisata. ketika industri wisata itu berjalan yang menikmati dan mengembangkan itu masyarakatnya.

Andi Pravidia Saliman juga berharap kerja sama ini bisa secepatnya direalisasikan seperti yang diharapkan Walikota Tidore.

Reporter : MRS