KAMU Gelar Nonton ‘One Piece: RED’ Bersama Anak Yatim

0
116

Ternate,- Komunitas Anime Maluku Utara (KAMU) menggelar Nonton Bareng (Nobar) film ‘One Piece: RED’ bersama sejumlah anak yatim.

Nobar tersebut sekaligus menyambut penayangan film ‘One Piece: RED’ yang sempat dikabarkan tidak tayang di bioskop XXI Jatiland Ternate.

Ketua KAMU, Fitrah Akbar kepada sentra menyampaikan, acara nonton bareng ini adalah bentuk syukur karena ‘One Piece : RED’ akhirnya tayang di Ternate, meski sempat terjadi polemik.

Penayangan pertama di Ternate baru dilakukan pada hari ini 23 September. One Piece : RED’ sendiri sudah resmi diluncurkan di seluruh Indonesia sejak 21 September lalu.

Menurutnya, kegembiraan para penggemar One Piece penting untuk dirayakan bersama anak yatim agar kegembiraan yang sama juga  bisa dirasakan oleh mereka.

” Hari ini, hadir 30 orang teman-teman dari Komunitas Anime Maluku Utara (KAMU), bersama15 orang adik-adik yatim,” ungkap Fitrah. Minggu (23/9).

“Kami, Komunitas Anime Maluku Utara kedepan tidak hanya akan menggelar nonton bareng film-film anime yang tayang di Bioskop tetapi juga akan menggelar event-event terkait anime maupun kegiatan-kegiatan sosial,” tutupnya.

Reporter : Yus
Editor : Redaksi