Bisui Open Turnament CUP IV Segera Dihelat Agustus Mendatang, Total Bonus Rp 80 Juta

Halsel, – Pemuda Desa Bisui Kecamatan Gane Timur Tengah, Halmahera Selatan (Halsel) akan menggelar turnament sepakbola pada 25 Agustus 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia, Juhdi Abjan saat dikonfirmasi awak media ini, Rabu (28/6). Juhdi menjelaskan, turnamen sepakbola gawang besar yang ke empat ini digagas Pemuda Desa Bisui, dimana biaya pendaftaran setiap kesebelasan sebesar Rp2.500.000

Untuk total bonus, menurut Juhdi sebesar Rp80 Juta dengan Juara I akan mendapat bonus sebesar Rp 30 juta dan tropy, Juara II Rp 20 juta, Juara III Rp15 juta, Juara IV sebesar Rp10 juta, serta top Score Rp1.500.000, pemain terbaik Rp1.500.000, kiper terbaik Rp1.500.000.

Event ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Hi. Usman Sidik dalam kunjungan kerjanya.

“Untuk itu, kami menghimbau agar masyarakat Gane Timur, Gane Barat dan khususnya masyarakat tuan rumah yakni Desa Bisui untuk turut berpartisipasi sebelum penutupan tanggal 10 mendatang dan tentu ini terbuka untuk umum,” tandasnya.

Untuk diketahui, hingga kini panitia pelaksana telah menerima pemdaftaran dari 30 kesebelasan.

Reporter : Yus

Editor : Redaksi

BACA JUGA   Tutup Rapat Koordinasi Bawaslu Tidore dengan Insan Pers, Amru Bilang Begini!