Baru Hari Pertama, Ratusan Lembar Kaos Ali Laris di Hari Nusantara 2023

Tidore – Ali Marajabesi raup keuntungan di hari pertama pelaksanaan Hari Nusantara Tahun 2023.

Dalam sehari, Ali sudah berhasil mengumpulkan uang hampir Rp10 juta. Pasalnya ia mengaku sudah 100 lembar kaos yang terjual pada hari pertama pembukaan Hari Nusantara di Kawasan Wisata Pantai Tugulufa dengan harga per kaos, ia patok sebesar Rp100 ribu, baik lengan panjang maupun lengan pendek.

“Sejak dibuka tadi pagi, kurang lebih 100 lembar kaos yang terjual,” kata Ali saat disambanbi di Standnya, yang berjejeran dengan stand UMKM lainnya, Minggu (10/12).

Ketika disentil soal alasan kaos jualan miliknya laris, Ia mengatakan karena mungkin bertepatan dengan momen Hari Nusantara, jadi para pengunjung yang datang di Pantai Tugulufa banyak yang memburu Kaos yang bertuliskan ‘Hari Nusantara’.

Ia lantas membandingkan jika pada hari-hari sebelum pelaksanaan Hari Nusantara, ia hanya berhasil menjual beberapa lembar kaos dalam sehari.

“Ini Kan Momen Hari Nusantara jadi pas buka langsung banyak yang beli,” ujar Ali.

Selain Kaos Hari Nusantara, Ali Juga menjual Jersi dan Jaket Timnas Indonesia, yang ia datangkan dari Kota Bandung, Jawa Barat.

Di akhir wawancaranya, Ali mengajak agar, bagi pembeli yang ingin membeli kaos Hari Nusantara, boleh datang langsung ke Stand UKM di Pantai Tugulufa.

Reporter: MRS