Masuk Masa Kampanye, Panwaslu Oba Utara Gelar Kegiatan GASKAN

Tidore – Panwaslu Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Gelar Kegiatan GASKAN (Gerakan Awasi Kampanye) di lokasi wisata Doe-doe Guraping. Selasa (28/11)

Kegiatan yang dimulai pukul 15.00 WIT tersebut, dihadiri oleh Sekcam Oba Utara dan perwakilan Polsek Oba Utara, Ketua PPK, Lurah Guraping, pengurus partai politik, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat.

Ketua Panwaslu Oba Utara, Sudirman Ismail dalam sambutannya menyampaikan, Gerakan Awasi Kampanye atau GASKAN bukan sekedar kegiatan seremonial.

GASKAN Oba Utara

“Gaskan bukan hanya kegiatan seremonial saja, akan tetapi kami, Panwaslu Oba Utara mengharapkan partisipasi dan keaktifan masyarakat untuk bersama-sama mengawal pesta Demokrasi pada Pemilu 2024,” tutur Sudirman.

Sementara itu, mewakili camat, Sekertaris Kecamatan Oba Utara M. Saleh Latif dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan GASKAN yang digelar Panwaslu Oba Utara patut mendapat apresiasi, karena mengundang semua elemen masyarakat.

“Kegiatan seperti ini mencerdaskan masyarakat dan memiliki dampak positif untuk Pemilu 2024,” ujarnya

Usai pembacaan do’a oleh PKD Desa Kusu Irawan Dukomalamo. Kegiatan kemudian ditutup dengan penandatanganan deklarasi GASKAN oleh semua elemen pemerintahan dan masyarakat yang hadir.

Reporter: MRS