Gencar Lakukan Sosialisasi di Berbagai Daerah, Boki Nita Optimis Raih Kursi DPR-RI

Ternate – Menjelang Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang,  Calon Anggota DPR-RI Partai Amanat Nasional, Boki Nita Budhi Susanti tampak semakin gencar menggelar kampanye dan sosialisasi di berbagai daerah.

Hal ini disampaikan Boki Nita, saat diitemui wartawan sentranews.id di usai agenda sosialisasi di Kelurahan Tafure Ternate Utara, Rabu (7/2). Nita menyampaikan, bahwa dirinya bersama Partai Amanat Nasional tengah gencar melakukan kampanye di berbagai daerah.

Suasana Kampanye PAN di Patani Halmahera Tengah¹

Selaku Caleg DPR-RI, Nit telah mengunjungi sejumlah Kabupaten di Maluku Utara guna bertemu dan menjalin silaturahmi dengan para pendukungnya.

“Saya sudah turun di Halmahera Barat, Halmahera Utara, Halmahera Tengah, Halmahera Selatan, Tidore dan Morotai. Insya Allah dengan perjuangan bersama tim sukses dan relawan, saya optimis bisa meraup suara di wilayah-wilayah tersebut,” ujar Nita.

Ia mengaku aktif berkomunikasi dengan tim sukses dan para relawan di daerah-daerah dan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di sana. Sementara untuk Kabupaten Kep. Sula dan Pulau Taliabu, Nita mengaku telah memiliki simpul relawan yang siap memenangkan dirinya di dua kabupaten tersebut.

Boki Nita saat sosialisasi di Halmahera Barat

“Dukungan masyarakat inilah yang nnti akan kita konversi menjadi kemengan, karena itu saya optimis bisa raih satu kursi DPR-RI untuk PAN,” pungkasnya.

Reporter : Aalbanjar