Gekrafs Malut Goes To Russia

Ternate,- Pengurus DPW Gekrafs Malut dijadwalkan akan segera bertolak ke Moskow – Rusia.

Keberangkatan Pengurus Gekrafs tersebut guna menghadiri undangan salah satu lembaga kerjasama Indonesia dan Rusia yaitu, Indonesia-Russia Trade, Tourism & Investment Forum. Gekrafs sendiri akan diwakili oleh Ketua DPW Imran Guricci, Sekertaris DPW Mashur Tomagola dan Bendahara Irmawati A Husen.

Dalam konfrensi pers yang dilaksanakan di SS Restoran Ternate, Imran Guricci menyampaikan bahwa undangan tersebut merupakan kesempatan bagi Gekrafs untuk mempromosikan potensi ekonomi kreatif yang dimiliki Maluku Utara.

Pengurus Gekrafs Malut bersama Ketua Dewan Pembina Gekrafs Malut

“Terdapat sejumlah produk yang akan kami perkenalkan dalam kunjungan ke Rusia, di antaranya ada produk briket tempurung, produk gula aren dan beberapa produk lainnya,” ujar Imran.

“Tim ini kami sebut Tim Misi Dagang Gekrafs Malut ke Rusia. Agenda kami di Rusia adalah menghadiri forum bisnis di tanggal 23 s/d 25 Mei nanti,” lanjutnya.

Pertemuan di Moskow nanti menurut Imran akan digunakan sebaik-baiknya oleh tim Gekrafs untuk mempelajari bagaimana sebuah negara maju seperti Rusia mengelola sektor ekonomi kreatifnya sebagai referensi dalam mengembangkan ekonomi kreatif di Maluku Utara.

Dalam jumpa pers malam tadi, hadir juga Ketua Dewan Pembina Gekrafs Malut Ishak Naser, SE, sejumlah pengurus Gekrafs Malut dan Gekrafs Kota Ternate.

Reporter : Yus
Editor : Redaksi